Bupati ASA Serahkan Bantuan Keagamaan di Masjid Muzdalifah Tellulimpoe

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), memberi sambutan pada acara Safari Ramadan Pemkab Sinjai di Masjid Muzdalifah, Dusun Batusantung, Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (9/4/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), dan rombongan melanjutkan agenda Safari Ramadan Pemkab Sinjai hari keempat Ramadan 1444 Hijriah di Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (9/4/2023).

Kegiatan itu dipusatkan di Masjid Muzdalifah, Dusun Batusantung, Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan rasa syukur karena telah diterima dan disambut antusias oleh warga Dusun Batusantung, Desa Erabaru.

Bupati ASA turut menitipkan pesan untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, bersatu dan bergotong royong dalam menyongsong pembangunan di tahun-tahun yang akan datang.

Bacaan Lainnya

“Kalau kita sudah bersatu, Insya Allah tidak ada yang bisa menghalangi kita untuk membangun Daerah yang kita cinta ini bahkan hingga tahun-tahun kedepannya,” paparnya di hadapan jamaah Masjid Muzdalifah.

Alumni Monash Melbourne, Australia, ini juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah terlaksana di Kecamatan Tellulimpoe.

Diantaranya pembangunan infrastruktur jalan di Dusun Batusantung, Desa Erabaru, yang kini sudah mulus.

Akses jalan di Daerah itu dapat dilalui dengan mudah, berbeda dengan kondisi jalan beberapa tahun yang lalu.

“Kerja sama masyarakat tentu sangat membantu pembangunan di Tellulimpoe, khususnya di Desa Erabaru ini.

Alhamdulillah program kita untuk masyarakat merasakan akses jalan yang mulus sudah terwujud,” jelasnya.

Selain melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjamaah, Bupati ASA menyerahkan bantuan hibah keagamaan dari Pemkab Sinjai dan dana pribadi keluarga.

Bantuan juga diterima pengurus masjid dari Ketua DPRD Sinjai, Kemenag Sinjai, serta PDAM Tirta Sinjai Bersatu.

Sementara Camat Tellulimpoe, A Saoraja Arie Lesmana, menyambut suka cita rombongan tim Safari Ramadan Pemkab Sinjai yang dipimpin langsung Bupati ASA menyambangi Dusun Batusantung.

Ia mengaku sudah banyak pembangunan di Kecamatan Tellulimpoe yang tak lepas dari peran Pemkab Sinjai yang dinakhodai Bupati ASA.

Mulai dari bidang pendidikan, infrastruktur, pertanian, peternakan hingga bidang keagamaan yang terus direalisasikan hingga tahun kelima kepemimpinannya.

“Alhamdulillah pembangunan meningkat pesat, termasuk salah satunya adalah jalan yang telah dibangun di Dusun Batusantung.

Sekali lagi mewakili masyarakat Tellulimpoe dan Erabaru, kami menyampaikan terima kasih Pak Bupati,” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *