Bupati Enrekang Terima Penghargaan dari PGRI Sulsel

Bupati Enrekang menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) VI PGRI Sulsel di Kabupaten Soppeng, Senin (24/7/2023).(*)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) meraih penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulsel.

Penghargaan itu diterima Bupati Enrekang usai upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) VI PGRI Sulsel di Kabupaten Soppeng, Senin (24/7/2023).

Acara ini dihadiri Ketua Umum PB PGRI Unifah Rosyidi, Gubernur Sulsel Andi Amran Sulaiman, para kepala daerah, pimpinan dan pengurus PGRI Sulsel, serta puluhan ribu guru dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Bupati MB didampingi Ketua PGRI yang juga Kadis Pendidikan Jumurdin, Sekretaris PGRI Darmiati Siampa yang juga Kadisdalduk-KB serta sekira 2000 guru se-Kabupaten Enrekang, menghadiri acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum PB PGRI bersama Gubernur Sulsel menyerahkan penghargaan itu kepada Bupati MB sebagai sebagai tokoh yang peduli mutu pendidikan dan kesejahteraan guru.

“Ini menjadi penyemangat kami untuk terus memperjuangkan harkat dan martabat guru. Baik sebagai profesi gang menyejahterakan, juga sebagai ladang pengabdian,” kata Bupati MB.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas antusiasme guru hadir pada Porseni tersebut.

Ia juga menyemangati rombongan guru utusan Enrekang untuk tampil maksimal dan menjaga sportivitas dalam Porseni tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *