Bupati Muslimin Bando Ukir 73 Penghargaan buat Enrekang selama 8 Tahun Memimpin

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, dan Wabup, Asman.

Terpisah, wakil bupati Enrekang Asman SE mengatakan, selama kepemimpinannya bersama Bupati Enrekang (MB), lewat visi misinya Enrekang Maju Aman dan Sejahtera (EMAS) senatiasa mendorong pembagunan di Enrekang.

“Kita sadari juga bahwa mungkin masih banyak kekurangan-kekuragan tapi harapan saya bahwa marilah kita bersama bergandengan tangan bagaimana kita memperbaiki yang kurang.

Kalau ada yang kurang dan kalau ada yang telah kita perbuat mari kita jaga sehingga kampung kita ini menjadi darah yang lebih maju kedepan,” kata Asman.

Asman melanjutkan, di tengah pandemi Covid-19 ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di kabupaten Enrekang untuk saling mengingatkan mengikuti protokol kesehatan

Bacaan Lainnya

Agar terbebas dari bahaya Virus Corona yang sedang mewabah di muka bumi ini.

“Terlebih khusus bahwa di tengah-tengah pandemi ini mari kita bersama-sama untuk menghadapi ini.

Saling mengingatkan mengikuti prokes dan mudah-mudahan kita semua terbebas dari bahaya virus corona dan Insya Allah kedepanya Enrekang lebih solid.

Enrekang lebih maju kalau kita semua elemen bersatu padu untuk saling mensupor membantu demi kebaikan untuk daerah kita yang kita cintai ini,” harap Asman.

Menaggapi hal tersebut, pimpinan (wakil ketua I) DPRD Enrekang, Ikrar Eran Batu dari Fraksi NasDem mengapresiasi pencapaian MB selama memimpin Bumi Massenrempulu, tujuh tahun empat bulan.

Atas pencapaian tersebut membuktikan bahwa Bupati Enrekang beserta jajaranya telah memperlihatkan hasil terhadap peningkatan ekonomi masyarakart kabupaten Enrekang.

“Pada ulang tahun Enrekang yg ke 61 tahun ini saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak bupati dan wakil bupati beserta jajaranya.

Beliau lewat visi dan misinya yaitu Enrekang Maju Aman dan Sejahtra serta religius (EMAS).

Alhamdulillah dalam perjalanan beliau memimpin Enrekang sukses dengan dibuktikan oleh segudang prestasi tapi bukan berarti pemerintahan ini sempurna.

Tentu ada hal-hal yg selalu perlu kita tingkatkan di dalamnya yang sejatinya untuk kepentingan masyarakat,” ujar Ikrar.

Ia mengatakan, pencapaian yang ia raih itu bukan sebuah kepuasan untuk tidak berbuat lagi yang terbaik untuk masyarakat Bumi Massenrempulu,tetapi itu adalah penyemangat untuk terus berbuat yang terbaik lagi.

“Semoga pencapain 62 penghargaan itu penyemangat pemkab Enrekang untuk terus berbuat yang terbaik lagi.

Selamat ulang tahun Kabupaten Enrekang yg ke 61 tahun.Mari terus bersinergi bersama untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Enrekang,” tutup Ikrar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *