Bupati Yaumil AD Ajak Masyarakat Jadikan Hari Jadi ke-20 Pasangkayu sebagai Momentum Kebangkitan Daerah

Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke-20 Tahun dengan tema Bangkit, Bersatu dalam Keberagaman, Selasa (18/4/2023), di Ruang Rapat DPRD Pasangkayu.(asis/solusinews.id)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – DPRD Pasangkayu menggelar rapat bersama eksekutif dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke-20 Tahun dengan tema Bangkit, Bersatu dalam Keberagaman, Selasa (18/4/2023), di Ruang Rapat DPRD Pasangkayu.

Rapat tersebut dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Asisten III Provinsi Sulbar, Ketua DPRD Pasangkayu,

Dandim 1427 Pasangkayu, Polres, Para Asisten Kabupaten Pasangkayu, Para Kepala OPD, Anggota DPRD, Ketua Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu, serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengajak masyarakat dan elemen terkait menjadikan Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu sebagai momentum kebangkitan daerah.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, masih sangat banyak hal yang harus dibenahi dan dikerjakan bersama dalam rangka memenuhi kebutuhan pembangunan untuk kesetaraan masyarakat Pasangkayu baik jangka pendek jangka menengah dan jangka panjang.

“Semoga kedepannya kita semua dapat menciptakan program-program pembangunan di segala sektor.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu saat ini sedang fokus memperkuat struktur ekonomi baik disektor pertanian kelautan dan perikanan,” katanya.

Selain itu termasuk menghadapi perpindahan ibukota negara dimana Sulbar khususnya Pasangkayu termasuk salah satu daerah penyangga ibukota nantinya.

“Saya berharap agar semua pihak dapat berkolaborasi mempersiapkan diri dalam upaya meningkatkan pembangunan,” tambahnya.

Bupati Yaumil juga mengucapkan banyak  terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah berkontribusi, baik dalam hal tenaga ataupun pikiran dalam mewujudkan kemajuan daerah.

“Selanjutnya, izinkan saya atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *