Bupati Yaumil AD Lantik Muh Zain Mahmoed sebagai Sekda Pasangkayu, Ini Pesannya

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa (YAD) melantik pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu, Muh Zain Mahmoed, di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin 26/6/2023).(asis/solusinews.id)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa (YAD) melantik pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu, Muh Zain Mahmoed, di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin 26/6/2023).

Bupati YAD dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaksana tugas Sekda Kasmudin yang telah menjabat beberapa bulan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Plt Sekda Pasangkayu.

“Termakasih atas dedikasi yang luar biasa berupa pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu,” ujarnya.

Pelantikan Sekda Kabupaten Pasangkayu, Muh Zain Mahmoed, di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin 26/6/2023).(asis/solusinews.id)

Tak lupa, Bupati YAD juga mengucapkan selamat kepada Muh Zain Mahmoed yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekda Kabupaten Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan jabatan Sekretaris Daerah merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah.

Untuk itulah harus mampu berperan sebagai komunikator, koordinator, dinamisator, fasilitator, inspirator dan motivator dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengapresiasi pengalaman birokrat Muh Zain Mahmoed di pemerintahan selama ini, khususnya di lingkup Sekretariat DPRD.

“Sebagaimana telah kita ketahui bahwa hampir seluruh rentang karir beliau selama ini sangat erat dengan DPRD sehingga kompetensi birokrasi dan profesionalisme akan lengkap dengan adanya kemampuan tambahan dalam menjalankan komunikasi politik dengan DPRD,” paparnya.

Bupati YAD juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Muh Zain Mahmoed sebagai Sekda Pasangkayu.

“Saya percaya dengan komitmen yang kuat, profesional, dan penuh integritas, saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya,” terang Bupati Pasangkayu.

Ia mengimbau Sekda Pasangkayu dan pejabat OPD serta instansi pemerintahan setempat agar saling bekerjasama, berkarya, dan berkontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Pasangkayu.

Pelantikan Sekda Pasangkayu tersebut dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu, Kepala Inspektorat Sulbar, Kepala BKD Sulbar, Ketua DPRD Pasangkayu,

Pejabat Kodim 1427 Pasangkayu, Polres Pasangkayu, serta pejabat struktural lingkup Pemkab Pasangkayu.(sis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *