Bupati Yaumil Temani Wamendag Tinjau Pasar Smart Pasangkayu, Wamendag juga Lantik Ketua AMPI Sulbar

Dalam kegiatannya, Jerry didampingi Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa meninjau Pasar Smart Pasangkayu.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Wakil Menteri Perdagangan RI Dr Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Minggu (28/5/2023).

Dalam kegiatannya, Jerry didampingi Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa meninjau Pasar Smart Pasangkayu.

Terkait hal itu, Bupati Yaumil menyampaikan terima kasih kepada Wamen Perdagangan atas kedatangannya di Kabupaten Pasangkayu serta meninjau aktivitas ekonomi masyarakat di Pasangkayu.

Terkait kunjungan Wamen di Pasar Smart Pasangkayu, Bupati Yaumil juga mengharapkan adanya perhatian dan bantuan dari Kementerian Perdagangan dalam menambah pasar di Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

Selain meninjau kondisi pasar, Wamen Jerry yang juga Ketua DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melantik putra Bupati Pasangkayu yaitu Irfandi Yaumil ADJ sebagai Ketua DPD AMPI Sulbar.

Pelantikan dihadiri Bupati Pasangkayu, Sekda Pasangkayu, dan jajaran pejabat struktural Pemkab Pasangkayu.

Hadir pula Ketua DPRD Pasangkayu, Wakapolres, pengurus AMPI, serta masyarakat Pasangkayu.

Pengurus AMPI Sulbar berfoto bersama Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga

Di acara pelantikan itu, Jerry Sambuaga dalam sambutannya enyampaikan selamat kepada Irfandi Yaumil ADJ sebagai Ketua DPD AMPI Sulbar.

“Mudah-mudahan ini menjadi amanah dan semoga bisa mengemban tugas-tugas selaku Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sulbar,” harapnya.

“Saya minta kepada ketua yang baru saja dilantik, tolong persiapkan database, pengurus dan calon AMPI, dan kader potensial AMPI yang aktif,” paparnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *