Butterfly Scooter Club Maros Akan Rayakan 2 Dekade di Bantimurung Waterpark

Butterfly Scooter Club (BSC) Maros akan merayakan dua dekade kehadirannya pada Tanggal 24-25 Desember 2022 di Bantimurung Waterpark, Maros.(*)

BANTIMURUNG, SOLUSINEWS.ID – Penggemar atau owner motor skuter/vespa yang tergabung dalam Butterfly Scooter Club (BSC) Maros akan merayakan perayaan dua dekade kehadirannya pada Tanggal 24-25 Desember 2022 di Bantimurung Waterpark, Maros.

Komunitas otomotif motor vespa jadul di Maros ini berdiri sejak tahun 2002 silam. BSC Maros saat ini beranggotakan ratusan bikers yang berdomisili di Kabupaten Maros.

Ketua BSC Maros, Nur Diansah yang akrab disapa Bogel, mengatakan jelang perayaan 2 dekade tersebut, ia mengharapkan semua anggota BSC dapat terus berkontribusi dalam edukasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Untuk lokasi perayaan 2 dekade BSC Maros, Bogel menjelaskan alasan dipilihnya Bantimurung Waterpark sebagai upaya mengenalkan potensi wisata yang ada di kabupaten Maros.

Bacaan Lainnya

“Bagi saudara-saudara penggemar vespa, datang ki’ di acara Dua Dekade Butterfly Scooter Club (BSC) Maros dan tetap mematuhi segala bentuk aturan yang berlaku,” imbaunya, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan perayaan 2 dekade BSC Maros ini juga mengundang sejumlah komunitas bikers skuter /vespa serta didukung sejumlah pihak termasuk Solusinews.id sebagai media partner.(*)

Butterfly Shooter Club Maros Akan Rayakan 2 Dekade.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *