Caleg DPRD Sulsel Abdul Rahim Pata Silaturahmi ke Masyarakat Gowa

GOWA,SOLUSINEWS.ID – Calon Legislator (Caleg) DPRD Sulsel, Abdul Rahim Daeng Pata kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Gowa. Caleg nomor Urut 8 ini kembali menemui warga di Samata, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, pada Sabtu (26/8/2023).

Pada pertemuan dengan Caleg dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Gowa-Takalar itu dihadiri oleh para tokoh maeyarakat tokoh pemuda dan toko agama di wilayah itu.

Dalam pertemuan itu, Baim Pata akronim Abdul Rahim Daeng Pata memaparkan, programnya kedepan jika terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Visi dan misi saya kedepan lebih kepada memberdayakan anak muda untuk berusaha melalui UMKM (Usaha Menengah Kecil dan Mikro). Dan mengawal regulasi yang bergulir di pemerintahan,” kata Baim Pata.

Tokoh Masyarakat (Tomas) Samata, Supardi Daeng Nyikko menyambut baik kedatangan Abdul Rahim Daeng Pata yang turun langsung menemui masyarakat di Samata.

Menurutnya, kedatangan Caleg DPRD Sulsel ini punya keinginan besar membantu masyarakat di di Gowa khususnya di Samata.

“Saya punya keinginan besar Daeng Pata bisa terpliih menjadi anggota Legislatif DPRD Sulsel agar bisa membantu masyarakat di Gowa,” kata Daeng Nyikko, saat ditemui di Samata.

Senada diungkapkan, toko pemuda Samata, Rizal, Daeng pata sangat layak menjadi anggota DPRD Sulsel. Tolok ukurnya adalah pengusaha telekomunikasi ini berhasil dalam dunia bisnis.

“Daeng Pata ini seorang petarung dan sudah berhasil dalam dunia bisnis. Jadi saya menganggap sangat layak duduk di DPRD Sulsel,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *