Camat Aminuddin Pimpin Rakor bersama Lurah se-Rappocini, Tekankan Pembenahan Taman

Rapat yang dipimpin Camat M Aminuddin ini turut dihadiri Sekcam Rappocini, Rendra, kepala Seksi, dan Kasubag Kecamatan, serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini.(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kecamatan Rappocini Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (6/03/2023).

Rakor ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap pekan setelah pelaksanaan apel Senin pagi.

Rapat yang dipimpin Camat M Aminuddin ini turut dihadiri Sekcam Rappocini, Rendra, kepala Seksi, dan Kasubag Kecamatan, serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini.

Dalam rapat, Aminuddin menyampaikan tentang pembenahan taman-taman yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini.

Bacaan Lainnya

“Saya minta pak sekcam untuk berkoordinasi atau menyurat ke Dinas PU Kota Makassar untuk pengadaan cat.

Dan untuk para lurah saya minta untuk berkoordinasi sekaligus mendata tempat usaha atau perusahaan di wilayahnya masing-masing melalui CSR,” ujar Aminuddin.

Camat Rappocini M Aminuddin

Sebelumnya, pada pelaksanaan apel pagi Pemerintah Kecamatan Rappocini di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl Teduh Bersinar Makassar, Aminuddin sebagai pembina apel juga menyampaikan sejumlah arahan.

Antara lain mengingatkan seluruh jajaran ASN dan Laskar Pelangi agar teliti dalam pelaksanaan pelayanan administrasi.

“Kami harapkan kepada ASN dan Laskar Pelangi untuk meningkatkan ketelitian dalam pelayanan administrasi sesuai dengan SOP agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *