Camat Andi Irdan dan KaHubdam XIV/Hasanuddin Jalin Sinergitas bersama Tripika Mamajang

Camat Mamajang Andi Irdan Pandita S.STP, M.Si, bersama unsur Tripika Kecamatan Mamajang rutin menggelar pertemuan koordinasi dan silaturahmi melalui acara coffee morning.(*)

MAMAJANG, SOLUSINEWS.ID – Camat Mamajang Andi Irdan Pandita S.STP, M.Si, bersama unsur Tripika Kecamatan Mamajang rutin menggelar pertemuan koordinasi dan silaturahmi melalui acara coffee morning.

Kegiatan tersebut kembali digelar dan dihadiri langsung Camat A Irdan Pandita pada Minggu, 20 Oktober 2024 di salah satu kafe di wilayah Kecamatan Mamajang.

Dalam pertemuan coffee morning itu, hadir KaHubdam XIV/Hasanuddin bersama unsur Tripika Mamajang lainnya.

Dalam pertemuan unsur Tripika Mamajang dengan Kahubdam XIV Hasanuddin dibahas beberapa hal antara lain tentang keamanan dan tetertiban wilayah, penegakan hukum dan tindakan preventif.

Bacaan Lainnya

Pembinaan masyarakat, koordinasi dalam penanganan bencana, pembangunan infrastruktur, dan tentang Bakti Karya TNI-Polri.

“Kerjasama ini tentu sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, dan tertib di Kecamatan Mamajang serta mendukung fungsi-fungsi strategis militer di bawah komando Kodam XIV Hasanuddin,” terang Camat Andi Irdan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *