Camat Ari Fadli dan Lurah Parang Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Jl Kakatua

Camat Mamajang M Ari Fadli S.STP didampingi Lurah Parang Hj Fitriany S.Sos, M.Si menyambangi warga korban kebakaran di Jl Kakatua 3, Kelurahan Parang, Senin (21/8/2023).

MAMAJANG, SOLUSINEWS.ID – Camat Mamajang M Ari Fadli S.STP didampingi Lurah Parang Hj Fitriany S.Sos, M.Si menyambangi warga korban kebakaran di Jl Kakatua 3, Kelurahan Parang, Senin (21/8/2023).

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Jumat (20/8/2023) malam yang menghanguskan empat petak rumah warga setempat.

Dalam kunjungannya, Camat Ari Fadli menyemangati warga korban kebakaran tersebut serta memberi imbauan kewaspadaan kepada warga lainnya.

“Kepada masyarakat mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya sehingga kejadian seperti ini kita harapkan tidak terulang kembali,” pesannya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Camat M Ari Fadli dan jajarannya juga telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) untuk menindaklanjuti kondisi korban kebakaran agar mendapat bantuan.

Camat M Ari Fadli juga menyampaikan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran tingkat kecamatan dalam upayanya mengatasi kebakaran tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *