Camat Ari Fadli Imbau Perangkat Kebersihan Saling Kerjasama dalam Layanan Kebersihan

Camat Ari Fadli saat memimpin rapat koordinasi bersama lurah, pengawas dan petugas Pakandatto Kecamatan Mamajang di Aula Kantor Camat Mamajang, Jumat (5/5/2023)

MAMAJANG, SOLUSINEWS.ID – Camat Mamajang M Ari Fadli S.STP mengimbau para lurah, pengawas, dan petugas Pakandatto Kecamatan Mamajang dapat saling bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik pada lingkup kebersihan di wilayah Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Hal itu disampaikan Camat Ari Fadli saat memimpin rapat koordinasi bersama lurah, pengawas dan petugas Pakandatto Kecamatan Mamajang di Aula Kantor Camat Mamajang, Jumat (5/5/2023).

Camat Ari Fadli juga memberikan arahan kepada para anggota Pakandatto untuk meningkatkan dan memaksimalkan tugas-tugas di wilayah masing-masing.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut antara lain Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang, Kasubag Kepegawaian Kecamatan Mamajang,

Bacaan Lainnya

Lurah se-Kecamatan Mamajang, Koordinator Pakandatto Kecamatan Mamajang, Petugas Pakandatto se- Kecamatan Mamajang, serta pengawas kebersihan Mamajang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *