Camat Biringkanaya Apresiasi Bantuan Ketua FKKM untuk Atasi Stunting

Acara penyerahan bantuan penanganan stunting yang dilakukan Ketua FKKM dr Udin Malik di Konter Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (2/7/2023), yang dihadiri Lurah se-Kecamatan Biringkanaya.(*)

BIRINGKANAYA, SOLUSINEWS.ID  – Camat Biringkanaya Benyamin B Tarupadang menyampaikan terimakasih kepada Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM) dr Udin Malik dan jajarannya atas bantuan yang disalurkan di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

Hal itu disampaikan pada acara penyerahan bantuan penanganan stunting yang dilakukan Ketua FKKM dr Udin Malik di Konter Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (2/7/2023), yang dihadiri Lurah se-Kecamatan Biringkanaya.

Camat Benyamin B Tarupadang mengapresiasi kepedulian FKKM dan berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam memberikan bantuan.

Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM) dr Udin Malik.(*)

Ia menilai kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial.

Bacaan Lainnya

Hal senada disampaikan Lurah Pai, Firman. Firman mengatakan bantuan tersebut akan sangat berarti bagi warga yang membutuhkan untuk membantu tumbuh kembang anak balita-nya.

Selain memberikan bantuan penanganan stunting, dr Udin Malik berkomitmen terus berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kepedulian dan kebaikan dari berbagai pihak dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, menjaga semangat gotong-royong, dan memperkuat kebersamaan dalam menghadapi masa sulit,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *