Camat dan Ketua PKK Panakukkang Dampingi Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Teratai

Camat Panakukkang dan Ketua TP PKK Kecamatan Panakukkang mendampingi Ketua TP PKK Kota Makassar meninjau Posyandu Teratai di Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Senin (24/6/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Panakukkang dan Ketua TP PKK Kecamatan Panakukkang mendampingi Ketua TP PKK Kota Makassar meninjau Posyandu Teratai di Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Senin (24/6/2024).

Dalam kunjungannya, Indira Yusuf Ismail datang bersama Pj Ketua TP PKK Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya nasional untuk menekan angka stunting di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, Indira bersama Ninuk memantau berbagai aktivitas pelayanan kesehatan ibu dan anak yang dilakukan di Posyandu Teratai.

Bacaan Lainnya

Mereka juga berdialog dengan para kader posyandu serta masyarakat setempat untuk mendengarkan langsung berbagai permasalahan dan kebutuhan terkait pencegahan dan penanganan stunting.

Indira menyatakan bahwa posyandu memiliki peran vital dalam pencegahan stunting dan pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program yang dapat menurunkan angka stunting.

Pada kesempatan itu, Indira bersama Ninuk menyerahkan bantuan paket stunting kepada warga penerima sebagai bentuk intervensi agar keluarga menjaga asupan gizi supaya anak tidak mengalami penurunan berat badan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *