Camat Hamna Faisal Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa dari Jajaran Pemerintah Kecamatan Wajo

Hari Kelahiran Camat Wajo pada hari ini 21 Agustus 2023 dirayakan bersama Sekcam, Para Lurah dan Staf di Halaman Kantor Camat Wajo setelah apel pagi tadi, Senin (21/8/2023).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Jajaran pejabat struktural dan staf Kantor Pemerintah Kecamatan Wajo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Camat Wajo Hj Hamna Faisal usai apel pagi di halaman kantor Camat Wajo, Senin (21/8/2023).

Sekcam Oddang Nai, para lurah se-Kecamatan Wajo turut memberi selamat dan merayakan ulang tahu Camat Hamna Faisal di halaman kantor Kecamatan Wajo.

Acara tersebut diisi dengan penyerahan kue tart ulang tahun dan pemotongan nasi tumpeng yang kemudian dinikmati bersama jajaran dan staf Pemerintah Kecamatan Wajo.

Hari Kelahiran Camat Wajo pada hari ini 21 Agustus 2023 dirayakan bersama Sekcam, Para Lurah dan Staf di Halaman Kantor Camat Wajo setelah apel pagi, Senin (21/8/2023).

Pejabat Kecamatan dan lurah memberikan ucapan selamat dan doa kepada Camat Hamna Faisal baik secara langsung maupun di media sosial.

Bacaan Lainnya

Mereka mendoakan agar senantiasa sukses, dilancarkan rejekinya, dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT dalam menjalankan segala aktivitas kesehariannya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *