Camat Hamna Temani Bupati Wakatobi Kunjungi 2 Longwis di Kecamatan Wajo

Camat Wajo, Hamna Faisal, didampingi Sekcam Oddang Nai, mendampingi kegiatan kunjungan kerja (kunker) Bupati Wakatobi, Haliana, menyambangi dua Lorong Wisata (Longwis) di Kecamatan Wajo

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo, Hamna Faisal, didampingi Sekcam Oddang Nai, mendampingi kegiatan kunjungan kerja (kunker) Bupati Wakatobi, Haliana, menyambangi dua Lorong Wisata (Longwis) di Kecamatan Wajo.

Kegiatan itu merupakan rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023 yang dipusatkan di Anjungan City Of Makassar, Sabtu (29/4/2023).

Turut menemani Kapolsek Wajo, Kompol Muhammadi Muhtari, dan Lurah se-Kecamatan Wajo.

Kedatangan Bupati Wakatobi, Haliana, dan jajarannya di Kecamatan Wajo, disambut tarian tradisional Gandrang Bulo yang ditampilkan anak-anak warga Kelurahan Mampu.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Ketua FKLPM Kecamatan Wajo Haeruddin Hafid, Ketua PJ, RW/RT se-Kecamatan Wajo, Babinsa dan Binmas se-Kecamatan Wajo makassar.

Camat Hamna mengharapkan dari kunjungan Bupati Wakatobi dan jajarannya di Longwis Jhincen dan Shensen, bisa turut meningkatkan UMKM di Longwis yang ada di Kecamatan Wajo.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Wajo dan jajarannya yang telah menjaga keamanan dalam kunjungan Bupati Wakatobi.

Satgas kebersihan, Dinas Pariwisata, DP3A, Inspektorat, Dinas Perumahan, Kominfo, PD Pasar dan PD Parkir.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *