Camat Hj Hamna dan Jajaran Hadiri Acara Isra Mikraj yang Digelar PKK Kecamatan Wajo

Camat Wajo, Hj Hamna Faisal ST, MM, menghadiri acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan TP PKK Kecamatan Wajo di aula Kantor Camat Wajo, Selasa (21/2/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo, Hj Hamna Faisal ST, MM, menghadiri acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan TP PKK Kecamatan Wajo di aula Kantor Camat Wajo, Selasa (21/2/2023).

Acara yang mengusung tema “Masyarakat Sejahtera yang Religiusdan Berkarakter” itu turut dihadiri Sekretaris Camat, H Oddang Nai S.Sos, MM, Ketua TP PKK Wajo, Hj Kasma Oddang, para lurah,

pejabat struktural dan staf lingkup Pemerintah Kecamatan Wajo, tim Laskar Pelangi, serta jajaran TP PKK se-Kecamatan Wajo.

Camat Hj Hamna menyampaikan acara tersebut bukan hanya ritual tahunan semata namun sebagai momentum untuk mempertebal keimanan.

Bacaan Lainnya

“Banyak hikmah dan pelajaran dari perjalanan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang dapat dipetik dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Camat Hj Hamna juga mengimbau masyarakat untuk mensukseskan program-program yang digagas Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Antara lain Pasar Murah yang di laksanakan di setiap Kontainer Recover, Makassar Kota Makan Enak, dan Lorong Wisata dan lainnya.

Sementara Sekcam H Oddang Nai menambahkan, sebagai umat Islam wajib meyakini peristiwa Isra Mikraj sebagai peristiwa turunnya perintah Salat 5 waktu bagi seluruh umat Islam.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *