Camat Mamajang Kenalkan Longwis Houston kepada Bupati Tanimbar dan Pejabat BNPP

Camat Mamajang M Ari Fadli S.STP mendampingi sejumlah pejabat peserta Peringatan Hari Otonomi Daerah ke 27 di Kota Makassar mengunjungi Lorong Wisata Houston Cendana di Jalan Tanjung Lereh, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Sabtu (29/4/2023)

MAMAJANG, SOLUSINEWS.ID – Camat Mamajang M Ari Fadli S.STP mendampingi sejumlah pejabat peserta Peringatan Hari Otonomi Daerah ke 27 di Kota Makassar mengunjungi Lorong Wisata Houston Cendana di Jalan Tanjung Lereh, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Sabtu (29/4/2023).

Sejumlah pejabat tersebut terdiri Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Daniel E Indey, Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia, Gutmen Nainggolan.

Dan Asisten deputi penataan ruang kawasan perbatasan BNPP, Muhammad Farid.

Kunjungan ke Lorong Wisata Houston untuk mempekenalkan program unggulan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kepada para kepala daerah dan pejabat kementerian.

Bacaan Lainnya

Selain itu mereka dibawa melihat langsung produk UMKM dan hasil pertanian yang dikelola langsung oleh warga di Lorong Wisata tersebut.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Otonomi Daerah ke 27 Tahun yang digelar di Anjungan City Of Makassar.

“Program Lorong Wisata ini merupakan program unggulan Bapak Walikota Makassar yang didalamnya terdapat budidaya tanaman pangan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),

kuliner dan budaya yang diyakini bisa menekan inflasi serta membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” jelas Camat Ari Fadli.

Turut hadir pada kegiatan di Longwis Houston antara lain unsur Tripika Kecamatan Mamajang, Tripilar Kelurahan Sambung Jawa, Sekretaris Camat Mamajang A Asdhar,

Lurah se Kecamatan Mamajang, Ketua Forum LPM Mamajang Arifuddin Hamarung, Ketua LPM Kelurahan Sambung Jawa,

Ketua TP PKK Mamajang Isna Azikin, Wakil Ketua TP PKK Mamajang Darmawati Asdhar, TP PKK Kelurahan Sambung Jawa, Dinas Pariwisata Kota Makassar,

Kepala Puskesmas Mamajang, Pj RT/RW, Dewan Lorong, serta tokoh masyarakat setempat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *