Camat Mamajang Temani Rombongan Pejabat Pemkot Kendari Tinjau Longwis Mandala

Camat Mamajang M Ari Fadli, S.STP menerima kunjungan Rombongan Pemerintah Kota Kendari di ruang kerja Camat Mamajang, Selasa (16/5/2023).(*)

MAMAJANG, SOLUSINEWS.ID – Camat Mamajang M Ari Fadli, S.STP didampingi Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Kecamatan Mamajang Rostiah menerima kunjungan Rombongan Pemerintah Kota Kendari di ruang kerja Camat Mamajang, Selasa (16/5/2023).

Camat M Ari Fadli menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan Pemkot Kendari atas kunjungannya di Kecamatan Mamajang.

Ari Fadli memberikan gambaran tentang tata wilayah Kecamatan Mamajang, sistem pelayanan publik, dan memperkenalkan program Lorong Wisata yang menjadi program unggulan Pemkot Makassar.

Rombongan pejabat Pemkot Kendari pun mengunjungi Lorong Wisata Pilot Projek Garden yang terletak di Kelurahan Mandala.

Bacaan Lainnya

Disana, Lurah Mandala Hasfirama menyambut hangat kedatangan Camat Mamajang bersama rombongan kunker Pemkot Kendari.

Mereka diajak melihat potensi yang ada di lorong wisata tersebut seperti daur ulang barang bekas yang bisa dijadikan barang yang berguna dan bernilai jual.

Apel 3 Pilar Bersama

Camat Mamajang M Ari Fadli mengikuti Apel Tiga Pilar bersama TNI, Polri, dan Pemkot Makassar di Lapangan Karebosi Makassar.

Pada hari yang sama, Camat Mamajang M Ari Fadli juga mengikuti Apel Tiga Pilar bersama TNI, Polri, dan Pemkot Makassar di Lapangan Karebosi Makassar.

Kegiatan apel ini mengusung tema “Dengan Apel tiga pilar kita wujudkan situasi kamtibmas Kota Makassar yang aman, tertib dan kondusif”.

Hadir Walikota Makassar Ir H Moh. Ramdhan Pomanto, Dandim 1408/Mks Kolonel Inf. Nurman Syahreda, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib,

Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Se Kota Makassar,Senkom, Bankompol, Benteng Komando dan FKPM.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *