Camat Mamajang Tinjau Kondisi Drainase dan Warga Korban Banjir

Sekcam, Kepala Seksi, dan Ketua LPM Maricaya Selatan, bersama Camat M Ari Fadli meninjau Jl Amirullah dan Jl Mawas yang masih digenangi banjir setinggi lutut orang dewasa.(*)

MAMAJANG, SOLUSINEWS.ID – Selasa (14/2/2023), Camat Mamajang M Ari Fadli S.STP turun langsung memantau kondisi warganya yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Mamajang.

Turut mendampingi Sekcam, Kepala Seksi, dan Ketua LPM Maricaya Selatan, saat Camat M Ari Fadli meninjau Jl Amirullah dan Jl Mawas yang masih digenangi banjir setinggi lutut orang dewasa.

Camat M Ari Fadli juga meminta bantuan tokoh-tokoh masyarakat setempat untuk menghimba  warga agar tetap waspada menghadapi intensitas curah hujan yang tinggi.

Selain mengedukasi warga, Camat Mamajang dan rombongan memeriksa sejumlah drainase untuk memastikan saluran air yang ada tetap berfugsi baik.

Bacaan Lainnya

“Sesuai arahan dan petunjuk Bapak Walikota agar mengontrol saluran drainase, hari ini kami menindaklanjutinya dengan menyisir titik-titik yang drainasenya  tidak mengalir baik,” ujarnya.

Ia mengharapkan warga yang menemukan drainase yang tersumbat atau bermasalah agar segera melaporkan ke pihak kelurahan atau kecamatan setempat.

“Selajutnya akan kita tinak lanjuti dengan mengerahkan satgas drainase kecamatan dan kelurahan,” pungkasnya.

Selain itu, ia berpesan kepada warganya agar lebih memilih tinggal di dalam rumah bila tidak memiliki kepentingan mendesak di luar selama kondisi cuaca belum kondusif.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *