Camat Rappocini dan Jajaran Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hijrah

Camat Rappocini M Aminuddin melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hijrah Jl Tamalate 3 Kelurahan Kassi-Kassi, Sabtu (1/04/2023)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hijrah Jl Tamalate 3 Kelurahan Kassi-Kassi, Sabtu (1/04/2023).

Turut hadir Sekretaris Camat Rappocini Rendra, Kapolsek Rappocini AKP Muh Yusuf, Danramil Rappocini Kapten Inf Nisan,

Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A Faradillah, para Lurah, dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini,

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kassi-Kassi serta para PJ Ketua RT dan RW Kelurahan Kassi-Kassi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara jajaran pemerntah kota khususnya Kecamatan Rappocini dengan masyarakat dan jamaah di wilayah Kecamatan Rappocini.

Pada hari yang sama, Camat M Aminuddin juga menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP) Tingkat Kecamatan Rappocini di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini.

Rapat pleno DPHP ini merupakan hasil pencocokan dan penelitian data pemilih yang dilakukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk memperbarui data pemilih berdasarkan daftar pemilih tetap Pemilu.

Aminuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama yang dilakukan dan berharap Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Rappocini dalam hal ini juga berharap dengan hasil pemutakhiran ini, data pemilih yang ada di Kecamatan Rappocini sudah tepat sehingga Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan” tambahnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *