Camat Rappocini dan Jajarannya Ikuti Rakor Persiapan HUT Makassar

Camat Rappocini M Aminuddin bersama lurah se-Kecamatan Rappocini menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Ruang Sipakatau lantai dua Kantor Wali Kota Makassar, Senin (21/10/2024).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin bersama lurah se-Kecamatan Rappocini menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Ruang Sipakatau lantai dua Kantor Wali Kota Makassar, Senin (21/10/2024).

Rakor tersebut dalam rangka persiapan menyambut Hari Jadi Makassar ke-417 Tahun.

Rakor tersebut dipimpin langsung Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis yang juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar, para camat, serta jajaran pejabat struktural lingkup Pemkot Makassar lainnya.

Dalam sambutannya, Arwin mengharapkan jajaran pimpinan OPD lingkup pemkot agar kegiatan-kegiatan dalam memperingati HUT Kota Makassar senantiasa dikaitkan dengan program-program yang ada di setiap SKPD.

Bacaan Lainnya

“Saya mendorong teman-teman dapat merealisasikan program kegiatannya yang menyentuh atau melibatkan masyarakat.

Sehingga program kegiatan kita tidak berubah atau tidak bertambah. Saya tidak mau ada kegiatan yang tidak dipenuhi alokasi aggaran sampai menimbulkan masalah,” paparnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *