Camat Rappocini dan Kasub Bagian Keuangan Hadiri Rakor Progress Kinerja APBD Makassar

Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, menghadiri Rapat Koordinasi Progress Kinerja APBD Kota Makassar yang digelar di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Kamis (17/10/2024).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, menghadiri Rapat Koordinasi Progress Kinerja APBD Kota Makassar yang digelar di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar, Kamis (17/10/2024).

Turut hadir mendampingi Camat Aminuddin, Kepala Subbagian Keuangan Kecamatan Rappocini Muhammad Pahri, A.Md.

Kegiatan ini dihadiri langsung Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis, Kepala Kanwil DPJPb Provinsi Sulsel Supendi, Kepala Kantor KPPN Makaasar I  Tiyok Subekti,

Dan Asisten Administrasi Pemerintah Kota Makassar Andi Irwan Bangsawan M.Si serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Andi Arwin menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah-langkah strategis yang diambil Pemerintah Kota Makassar dalam rangka upaya percepatan serapan anggaran APBN dan APBD di Kota Makassar.

“Beberapa progress kinerja kita yang masih rendah, untuk itu perlu dorongan untuk dilakukan percepatan.

Tetapi tidak mengabaikan ketentuan yang mengatur tentang pengelolaan daerah dan program yang akan dilaksanakan,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *