Camat Rappocini dan Sekcam Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan TA 2024

Camat Rappocini M Aminuddin menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Tidung TA 2024 di Aula Kantor Kelurahan Tidung, Jl Mappala II Blok D5, Selasa (9/1/2024).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Tidung TA 2024 di Aula Kantor Kelurahan Tidung, Jl Mappala II Blok D5, Selasa (9/1/2024).

Camat Aminuddin menyampaikan musrenbang merupakan amanat dari undang undang nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional.

“Musrenbang ini juga sebagai sarana pendidikan warga, dimana warga dituntut untuk dapat berperan aktif dalam menyusun, menghimpun dan merencanakan pembangunan yang ada di wilayahnya masing-masing,” paparnya.

Sementara pada Rabu (10/1/2024), Sekcam Rappocini Andi Zulfadli membuka Musrenbang Kelurahan Buakana TA 2024 di Hotel D’Maleo, Jl Pelita Raya VIII.

Bacaan Lainnya

Zulfadli memperkenalkan diri sebagai Sekcam Rappocini yang baru sekaligus meminta peserta musrenbang memberi usulan prioritas dalam pembangunan di wilayah setempat.

“Musrenbang ini bersifat bottom-up atau dari atas ke bawah yaitu dari usulan warga yang terinput dala sisi SIPD.

Untuk itu kami meminta kepada masyarakat untuk tidak bosan-bosannya mengusulkan agar dapat terealisasi,” ujar Zulfadli.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *