Camat Rappocini Kumpul Jajarannya Bahas Persiapan Penilaian Adipura

Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran pejabatnya, di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (15/10/2024).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran pejabatnya, di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (15/10/2024).

Dalam rakor tersebut hadir Sekretaris Camat, Koordinator Kecamatan dari Dinas KB Kota Makassar dan para Lurah se-Kecamatan Rappocini.

Agenda rakor yang dibahas tentang persiapan menghadapi penilaian Adipura yang dalam waktu dekat digelar di dua lokasi yaitu SD Inpres Unggulan BTN Pemda Jl AP Pettarani Blok E Nomor 25,

dan di Lorong Wisata Silves, Kelurahan Ballaparang, yang menjadi titik penilaian Adipura Tingkat Kota Makassar tersebut.

Bacaan Lainnya

Camat Aminuddin meminta kepada Kepala Seksi Kebersihan dan Kepala Seksi Trantib serta para Lurah se-Kecamatan Rappocini dapat membantu dalam memantau dan memastikan kebersihan di dua titik lokasi tersebut.

Ia menjelaskan hal itu berdasarkan hasil rapat bersama Pjs Wali Kota Makassar yang mengharapkan pemerintah kecamatan turut mensukseskan program-program Pemkot Makassar.

“Untuk mensukseskan kegiatan tersebut saya minta Kasi Kebersihan bersama lurah untuk dapat menatau dan memastikan kebersihan di lokasi tersebut.

Sementara untuk Kasi Trantib saya minta BKO Satpol PP untuk dapat patroli di lokasi tersebut agar dapat steril dari PK5,” tegasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *