Camat Rappocini Rakor bersama Tim Pakandatto, Lurah Diberi Bimtek Pelaksanaan Pasar Murah

Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pakandatto (Pasukan Penindakan Anti Kotor) di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Jl Teduh Bersinar, Senin (6/2/2023).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pakandatto (Pasukan Penindakan Anti Kotor) di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Jl Teduh Bersinar, Senin (6/2/2023).

Dalam rakor tersebut, Aminuddin memberikan arahan kepada anggota Pakandatto untuk meningkatkan tugas-tugasnya di wilayah masing-masing.

“Berikan pelayanan kepada warga dengan ramah dan baik serta tingkatkan pengawasan kebersihan di wilayahta. Ajakki Pj RT dan RW untuk ikut berperan dalam pengawasan wilayahnya,” ujar Aminuddin.

Turut hadir Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan Rappocini, para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Koordinator Pakandatto Muhammad Akil Djamaluddin, dan anggota Pakandatto se-Kecamatan Rappocini, dalam rakor tersebut.

Bacaan Lainnya

Sementara Muhammad Akil juga mengajak anggota Pakandatto agar rajin berkoordinasi dengan Camat dan Lurah di wilayah masing-masing.

Sebelumnya, Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP, juga memimpin apel Senin pagi, di kantornya, yang turut dihadiri Laskar Pelangi Lingkup Pemerintahan Kecamatan Rappocini.

Dalam amanatnya, Aminuddin menyampaikan 3 Poin penting yaitu pentingnya sikap disiplin, pelayanan standar bagi masyarakat, dan menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

Salah satu program pemkot itu adalah pemanfaatan kontainer Makassar Recovery sebagai Pasar Murah.

Untuk itu, Camat Aminuddin juga mengumpulkan jajaran lurah se Kecamatan Rappocini dan diberi bimbingan teknis pelaksanaan dan penyaluran komuditas Pasar Murah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *