Camat Sinjai Utara Imbau Warganya Pasang Umbul-umbul hingga 1 Maret 2023

Camat Sinjai Utara H Sofwan Sabirin

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Camat Sinjai Utara H Sofwan Sabirin mengimbau seluruh masyarakat di Kecamatan Sinjai Utara agar memasang bendera umbul-umbul atau bendera hias dalam menyemarakkan Semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Sinjai Utara untuk memasang bendera umbul-umbul dalam rangka menyemarakkan HJS ke-459 mulai 1 Februari hingga 1 Maret 2023,” ungkapnya, Kamis, (9/2/2023).

Selain itu, sejak bulan 12 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara telah bersurat kepada instansi vertikal, BUMN maupun BUMD di wilayah Kecamatan Sinjai Utara untuk melakukan giat bersih di instansi masing-masing.

“Begitupun kepada Lurah, kami juga sudah mengimbau untuk mengajak warganya agar selalu melalukan kegiatan kebersihan minimal di lingkungan rumahnya masing-masing,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Sofwan mengharapkan peringatan HJS ke-459 tahun ini menjadikan Kabupaten Sinjai semakin maju, berkembang dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *