Camat Wajo Apresiasi Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dr Udin Malik dan Tim Relawan FKKM

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Lurah Melayu Baru, Andi Richard, tokoh masyarakat, dan RT/RW di Kelurahan Melayu Baru.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo, Hj Hamna Faisal, bersama Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM), dr Udin Malik, melaksanakan kegiatan Gerakan Sentuh Hati di wilayah Kecamatan Wajo, Kamis (23/3/2023).

Kegiatannya berupa pemeriksaan kesehatan kepada sejumlah warga termasuk warga lansia dan anak-anak dilakukan Dr Udin bersama timnya.

Atas kegiatan sosial tersebut, Camat Hamna menyampaikan terimakasih atas kepedulian Ketua FKKM yang telah turun meninjau langsung kondisi warga di wilayah Kecamatan Wajo sekaligus memberi layanan pemeriksaan kesehatan.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Lurah Melayu Baru, Andi Richard, tokoh masyarakat, dan RT/RW di Kelurahan Melayu Baru.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dr Udin di wilayah kami. Alhamdulillah akan banyak lagi warga yang bisa kita bantu dengan adanya gerakan kemanusiaan ini,” harapnya.

Tim Relawan FKKM juga menyambangi rumah salah satu warga lansia penderita stroke bernama Mas Kirno yang beralamat di Jalan Bacan lorong 240.

“Kondisi mas Kirno ini memang cukup memperihatinkan. Olehnya kami datang melihat langsung,” ungkap dr Udin.

Selain itu, Camat Wajo juga berdiskusi dengan dr Udin terkait program 1 Anak 1 Warung Makan yang telah terbukti efektif.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *