Camat Wajo dan Jajarannya Sosialisasi Rencana Normalisasi Drainase

Camat Hamna juga mensosialisasikan kepada warga yang bermukim di sekitar kanal drainase Jalan Satangga, Kelurahan Ende, dan Jalan Muhammadiyah Kelurahan Melayu, tentang rencana pelaksanaan normalisasi

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo Hamna Faisal turun meninjau lokasi drainase yang akan dinormalisasi di wilayahnya,  Jumat (12/5/2023).

Hal itu sekaligus menindaklanjuti surat dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

Dalam peninjauan itu, Camat Hamna Faisal didampingi tim drainase DPU Makassar Ronny, Kasi Kebersihan Kecamatan Wajo Agustrisno, koordinator pengawas kebersihan dan satgas drainase Kecamatan Wajo.

Camat Hamna meminta kepada seluruh stakeholder kelurahan agar bersama-sama mendukung proses pengerjaan normalisasi drainase agar dapat berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

“Dengan memberikan pemahaman kepada warga yang tinggal di sekitar saluran yang akan dinormalisasi,” katanya.

Selain itu, Camat Hamna juga mensosialisasikan kepada warga yang bermukim di sekitar kanal drainase  Jalan Satangga, Kelurahan Ende, dan Jalan Muhammadiyah Kelurahan Melayu, tentang rencana pelaksanaan normalisasi pada Senin, 15 Mei 2023.

Ia mengajak warga setempat selalu menjaga kebersihan dan menjaga kondisi drainase agar tidak mengalami penyempitan dan pendangkalan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *