Camat Wajo Hj Hamna Hadiri Acara Isra Mikraj di Kelurahan Butung, Ini Pesannya

Camat Wajo, Hj Hamna Faisal, menghadiri acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Mubarak Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Makassar, Senin (20/2/2023).(ist)

WAJO, SOLUSINEWS.ID – Camat Wajo, Hj Hamna Faisal, menghadiri acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Mubarak Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Makassar, Senin (20/2/2023).

Dalam sambutannya, Camat Hj Hamna mengingatkan kepada jamaah yang hadir agar senantiasa menjadikan momen Isra Mikraj untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Begitu juga meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW, “Agar sikap dan tindakan kita dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliyah kita harus terus mengalami peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” paparnya.

Ia menamabahkan dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW maka dapat menciptakan kerukunan antar sesama serta menciptakan lingkungan aman dan damai.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Camat Hj Hamna mengajak warga Kelurahan Butung untuk bersinergi bersama dalam menyukseskan program pemerintah di Kecamatan Wajo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *