Di Rumah Mertua, Bupati ASA Sahur Bersama dengan Menpora Dito Bahas Sepakbola

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berbincang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di rumah mantan Ketua PSSI pusat, Nurdin Halid, Senin (17/4/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dan berbincang tentang perkembangan olahraga sepakbola

di rumah mantan Ketua PSSI pusat, Nurdin Halid, Senin (17/4/2023).

Kunjungan Menpora ke kediaman Nurdin Halid (NH) yang juga mertua Bupati ASA itu, usai menghadiri dan menyerahkan Piala Juara Liga Indonesia untuk tim PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare.

Sebelumnya, NH menghadiri pesta juara PSM atas undangan langsung dari Menpora Dito.

Bacaan Lainnya

NH yang juga mantan Ketua Umum PSSI itu pernah menjadi Manajer PSM saat meraih gelar juara pada tahun 2000.

Dito diterima di kediaman NH sekitar pukul 01.45 WITA. Turut hadir dalam pertemuan sekaligus silaturrahmi di kediaman NH, Andi Nurhilda Daramata Seto yang tak lain adalah anak NH yang merupakan istri Bupati ASA.

Di kediaman NH, mereka menggelar makan sahur bersama. Saat sahur bareng, Dito dijamu dengan beragam kuliner khas bugis Makassar seperti sop saudara, ikan bakar, kepiting, sop konro, dan kikil.

Pertemuan itu dimanfaatkan Bupati ASA berbincang-bincang dengan Menpora Dito seputar kebijakan dan strategi dalam mengembangkan olahraga di Indonesia termasuk sepakbola.

“Diskusi berlangsung santai, banyak hal yang kami diskusikan dengan beliau (Menpora) terutama strategi beliau memimpin Kemenpora,” ujar Bupati ASA.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *