Dies Natalis STIA Prima Bone Dirangkai Wisuda 150 Mahasiswa

Acara wisuda dan Dies Natalis STIA Prima Bone Kamis (28/7/2022). Tahun ini STIA Prima Bone mewisuda 150 orang.(*)

WATAMPONE, SOLUSINEWS.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone menggelar Wisuda Magister Ilmu Administrasi (S2) Angkatan VIII dan Sarjana Administrasi Negara (S1) Angkatan XIX Tahun 2022.

Kegiatan itu dirangkai  Dies Natalis ke XXI STIA Prima Bone, Kamis (28/7/2022). Tahun ini STIA Prima Bone mewisuda 150 wisudawan sarjana.

Hadir Kepala L2Dikti Wilayah IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si, Bupati Bone, DR H.A. Fahsar M Fadjalangi, M.Si, Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, M.Si.

Kapus Layanan Pembiayaan Pendidikan Kemendikbud Ristek, Dr Abdul Kahar, M.Pd, dan Ketua Yayasan STIA Prima Bone, Dr Hj A Cahaya, M.Si.

Bacaan Lainnya

A Cahaya menyampaikan kepada wisudawan dan wisudawati bahwa wisuda bukanlah purna tugas untuk berhenti belajar.

“Namun ilmu yang sudah anda dapatkan dikampus ini akan dilanjutkan untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan ke depan,” katanya.

Ia mengharapkan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh lulusan STIA Prima Bone mampu menjadi bekal dalam mencapai cita-cita atau tujuan berikutnya.

Selain itu lulusan dari STIA PRIMA Bone ia harapkan dapat bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya baik dalam lingkup Kabupaten Bone maupun nasional.

Dalam pengembangan SDM bermutu, STIA Prima Bone melalui program peningkatan kesejahteraan mahasiswa selama ini memberikan bantuan  Beasiswa Bidikmisi,

Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik) KIP Kuliah, Beasiswa bantuan Tugas Akhir S1 dan S2.

Selain itu ada bantuan dari aspirasi dan usulan masyarakat serta bantuan dari anggota DPR RI, Dr Ir Hj Andi Yuliani Paris, MSc.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *