Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar Santuni Keluarga Petugas Kebersihan Korban Lakalantas

Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar berfoto bersama keluarga korban petugas kebersihan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Rasa duka yang mendalam terhadap peristiwa meninggalnya petugas kebersihan Kecamatan Makassar, almarhum Nurdin Dg Gassing.

Nurdin sebelumnya mengalami musibah kecelakaan lalu lintas karena ditabrak pengendara mobil subuh hari kemudian meninggal dunia.

Saat kejadian, Nurdin yang menjadi korban penabrakan tengah melaksanakan tugasnya sebagai petugas kebersihan.

Sebagai bentuk rasa empati dan duka cita, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota, Beni Iskandar terlihat datang langsung mengunjungi dan menemui Keluarga Korban di Jl Sungai Saddang, Lorong Berkah Makassar.

Bacaan Lainnya

Beni mengatakan santunan yang diberikan kepada korban merupakan bentuk empati sebagai sesama manusia.

“Sekaligus menyampaikan duka cita yang mendalam karena beliau berpulang ke Rahmatullah saat akan berangkat melaksanakan tugas. Saya kira ini adalah salah satu pejuang kita dalam menciptakan kebersihan wilayah yang ada di Kota Makassar,” ungkap Beni.

Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar berfoto bersama keluarga korban petugas kebersihan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.(*)

Dalam kunjungannya, Beni memberikan santunan berupa uang duka dan sembako.

“Ini untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, semoga dapat bermanfaat,” pesan Beni.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam kejadian itu mengakibatkan 2 korban jiwa dimana salah satunya adalah Nurdin si petugas Kebersihan Kecamatan Makassar.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat subuh sekira pukul 04.00 dini hari di Jl Sungai Saddang, Kecamatan Rappocini.

Pelaku penabrakan mengendarai mobil yang melaju kencang lalu menabrak Korban yang akan menyeberang jalan menggunakan sepeda motor.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *