Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar Wakafkan Gajinya ke Operator Intake Air Baku

Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, melakukan kunjungan kerja di salah satu Intake Air Baku yang berlokasi di Nipa-Nipa, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (19/3/2022).(ist)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, melakukan kunjungan kerja di salah satu Intake Air Baku yang berlokasi di Nipa-Nipa, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (19/3/2022).

Disana, Beni memantau kinerja pegawai operator Intake Air Baku Antang sekaligus bersilaturahmi. Di lokasi tersebut, Beni menyaksikan langsung kerja keras dan keuletan tenaga operator pompa air baku Antang.

Hal itu membuat Beni Iskandar salut dan mengaku sangat mengapresiasi mereka yang bekerja dengan teliti dan seksama mengawasi dan menjaga air baku agar tetap stabil.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bangga memiliki pegawai seperti ini,” ungkap Beni saat bersama operator intake Nipa-Nipa, Herman dan Irwan Paggo.

“Saya kasi ki bonus. Wakaf gajiku setiap bulan khusus untuk operator yang berjaga di Intake, baik itu di Intake Nipa-Nipa maupun di Intake Sungguminasa. Jadi nanti langsung ambil saja sama bendahara nah,” ungkap Beni, dalam rilis humas Perumda Air Minum Makassar.

Beni mengungkapkan tugas tenaga operator di intake air baku itu cukup berat karena harus menjaga kontinuitas air baku yang akan disuplai ke instalasi.

“Sumbernya itu disini. Jadi kalau mereka tidak fokus menjaga, bisa jadi air terkirim sangat terbatas. Malah bisa tidak ada sehingga instalasi bisa terancam tidak produksi,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang pegawai operator di Intake Nipa-nipa yang mendengar rencana Beni Iskandar akan mewakafkan sebagian gajinya tersebut mengaku terharu dan bangga.

Karena pekerjaan mereka diapresiasi langsung oleh Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar.

“Ini namanya dipakinta karena kaget, barusannya  seumurku bekerja sudah lebih 30 tahun ada Dirut yang begini. Terima Kasih Pak Dirut dan semua direksi. Semoga sehat selalu dan bisa buat PDAM makin maju,” tutur pegawai operator intake Nipa-nipa tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *