Dirut PDAM Makasssar Beni Iskandar Sambut Positif Tawaran Kerjasama Perusda BPR

Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR Perseroda), Qur’ani Masiga, beserta Komisaris BPR Makassar, Ika Wijaya, menyambangi Kantor Pusat PDAM Makassar, Rabu (10/8/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, menyambut baik tawaran kerjasama dari perusda BPR Kota Makassar.

Menurutnya, sesama perusda harus saling bersinergi sebagaimana arahan Wali Kota Makassar.

“Selama ada jalan untuk kerja sama kenapa tidak. Pasti akan kita follow up, tergantung dari karyawan saja jika ingin difasilitasi,” ujar Beni, Rabu (10/8/2022), setelah menerima kunjungan silaturahmi dan ucapan HUT PDAM dari jajaran komisaris dan direksi BPR Makassar.

Selama ini, PDAM Makassar memang sudah bermitra dengan beberapa bank nasional.

Bacaan Lainnya

Terkait tawaran pinjaman dari BPR untuk karyawan PDAM, direspon baik oleh Beni selama syarat dan ketentuannya dapat dipenuhi karyawan.

“Silakan saja. Intinya kami sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada BPR Makassar yang sudah memberi jalan untuk bekerjasama,” terangnya.

Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR Perseroda), Qur’ani Masiga, beserta Komisaris BPR Makassar, Ika Wijaya, menyambangi Kantor Pusat PDAM Makassar, Rabu (10/8/2022).

Mereka diterima Dirut Beni Iskandar didampingi Kabag Anggaran Jufri dan Sumiyati Selaku Kasie Pemegang Kas.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *