DPP IKA SMP Muhammadiyah Soppeng Gelar Rapat Kerja

SOPPENG, SOLUSINEWS.ID – Soppeng – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Kerukunan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah Soppeng menggelar Rapat Kerja (Raker).

Raker dibuka oleh ketua umum IKA SMP Muhammadiyah Dr. Ir. Andi Miftahul Ulum A.Gany,M.Sc.APU yg bertempat di AULA SMP Muhammadiyah Soppeng pada 25 November 2022.

Ketua Umum IKA SMP Muhammadiyah Soppeng dalam sambutannya mengharapkan agar kiranya para alumni IKA SMP Muhammadiyah Soppeng dapat bersatu padu menggalang persatuan dan dengan rasa ikhlas serta tulus dapat melaksanakan program kerja IKA SMP Muhammadiyah.

sehingga nantinya dapat menaikkan citra SMP Muhammadiyah serta meningkatkan tali silaturrahim sesama alumni baik secara intern maupun ekstern dan keluarga besar SMP Muhammadiyah Soppeng.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya RAPAT PLENO di pimpin oleh Sekjen IKA Nur Adi Muharram,S.Pi,M.Pi dalamnya arahannya pengusaha dari Gorontalo itu mengharapkan kesetiap kordinator agar supaya program kerja yg akan di buat, bisa direalisasikan semua sebelum berakhir masa periode dan memiliki asas manfaat buat para alumni dan almamater (SMP Muhammadiyah ).

Setelah rapat pleno 1, dilanjutkan rapat komisi oleh setiap bidang yg dipandu oleh ketua 1 IKA SMP Muhammadiyah Soppeng, Sudaeri Hamzah, SE, MM

Selanjutnya Rapat Pleno ke-2 yang dipimpin Sekjen mengesahkan 29 point’ program kerja dr ke 16 kordinator bidang yg ada.

Hasil rumusan program kerja yg telah disahkan, kemudian diserahkan dari Fung Ulum sapaan akrab Ketua Umum IKA SMPM Soppeng ke Ketua Harian Gerhana Saebe,S.Pd,M.Pd untuk ditindak lanjuti pelaksanaannya.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua Dewan Pembina IKA SMP Muhammadiyah Soppeng Prof. Dr. Pawennari Hijjang, MA, memberikan arahan kepeserta Raker yg hadir dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi maupun luar Sulawesi,

Pelaksanaan Raker DPP IKA SMP Muhammadiyah Soppeng dirangkaikan dengan acara peresmian penggunaan ruangan Sekretariat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng dengan melaksanakan shalat Ashar berjamaah bersama para pengurus dan ditutup dengan doa semoga bisa berjalan sukses.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *