Faisal Achmad Dampingi Ashabul Kahfi Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Politisi PAN Gowa, Faisal Achmad, mendampingi Anggota DPR RI, Ashabul Kahfi, dalam sosialisasi BPJS di Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Rabu (27/10/2021)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Faisal Achmad, yang belum lama ini resmi menjadi politisi di DPD PAN Gowa, mulai intens turun bersosialisasi ke masyarakat.

Owner kompleks kuliner Hanggar Talasalapang di Makassar ini juga adalah mantan anggota DPRD Gowa periode 2014-2019.

Pada Rabu, 27 Oktober 2021, ia mendampingi Anggota Komisi IX DPR RI, Ashabul Kahfi, dalam sosialisasi tentang Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Desa Bontobuddung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Rabu (27/10/2021).

Sementara Ashabul Kahfi adalah Ketua DPW PAN Sulsel. Dalam sosialisasinya, Ashabul Kahfi menekankan pentingnya BPJS Ketenagakerjaan.

Kehadiran Faisal Achmad yang mendampingi Ketua PAN Sulsel pada kegiatan itu, diapresiasi Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa, Hj Husniah Daeng Talenrang.

“Ini adalah awal yang baik. Semoga jadi motivasi bagi teman-teman kader PAN lainnya untuk terus bergerak membesarkan partai demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *