Fashion Show Busana Muslimah Meriahkan Halal Bihalal Wanita Kosgoro Sulsel yang Dihadiri Dewi YL

Halal Bihalal Kosgoro Sulsel ini mengusung tema "Taburkan maaf,sucikan hati dalam indahnya kebersamaan dan keberagaman Silaturahmi.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kemeriahan dan rasa kekeluargaan mewarnai acara Halal Bi Halal Wanita Kosgoro (Wakos) Provinsi Sulsel di Hotel Best Western Makassar, Kamis (4/5/2023).

Halal Bihalal Kosgoro Sulsel ini mengusung tema “Taburkan maaf,sucikan hati dalam indahnya kebersamaan dan keberagaman Silaturahmi.

Seluruh rangkaian acara melibatkan semua anggota Wakos Sulsel dengan dipandu oleh Ibu Iin. Pembacaan doa dipandu oleh ibu Ani dan diselingi penampilan vocal grup ibu-ibu Wakos yang membawakan lagu religi.

Ketua Wakos Sulsel, Dr Ery Iswary M.Hum, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi semua pengurus dan anggota wakos.

Bacaan Lainnya

“Yang selalu tulus bersinergi dan berkolaborasi untuk menyukseskan setiap kegiatan kami.

Menjaga silaturahmi dapat terjaga jika kita semua membuka hati dan membersihkan hati untuk saling memaafkan,” tutur Ibu Ery.

Halal Bihalal ini semakin meriah karena dihadiri Pembina Wakos Sulsel, Ibu Hj Dewi Yasin Limpo SE, yang selalu memotivasi dan menginspirasi ibu-bu Wakos.

“Mari selalu menjaga persaudaraan dan menghindari diri dari sifat suka bergibah agar amalan yang telah kita lakukan tidak sia-sia,” ujarnya.

Ibu Dewi YL juga mengingatkan untuk membiasakan diri membaca Al Quran setiap hari karena amalannya mempunyai nilai pahala yang tinggi.

Selain itu, acara Halal Bihalal Wakos Sulsel diisi parade baju muslimah yang diperagakan ibu-ibu Wakos dengan satu per satu berjalan di catwalk layaknya peragawati.

Ibu Dewi YL juga mengimbau Wakos Sulsel agar selalu menjaga kebersamaan dan persatuan serta dapat menginspirasi orang-orang sekitar melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *