FKLPM dan Camat Wajo Rakor tentang Retribusi Sampah dan Kesehatan

Rakor dilaksanakan di Lorong Wisata Gansu, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Rabu (17/5/2023)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Forum Kecamatan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKLPM) Kecamatan Wajo Makassar menggelar rapat koordinasi terkait retribusi sampah dan kesehatan.

Rakor dilaksanakan di Lorong Wisata Gansu, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Rabu (17/5/2023).

Rakor tersebut dihadiri Dr Udhin Malik, Camat Wajo Hamna Faisal, Ketua FKLPM Kecamatan Wajo Haeruddin Wafid, dan Sekcam Wajo Oddang Nai.

Ketua FKLPM Kecamatan Wajo Haeruddin Wafid mengatakan agenda utama rakor adalah membahas mengenai retribusi sampah dan kebersihan wilayah serta kesehatan di Lorong Wisata.

Bacaan Lainnya

Sementara Camat Wajo Hamna Faisal mengingatkan jajaran lurah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kebersihan dan pengelolaan sampah di wilayah masing-masing.

Hal senada diungkapkan dr Udhin Malik. Menurutnya menjaga kebersihan lingkungan sangat penting agar terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat.

“Lingkungan menjadi lebih sejuk, serta lebih tenang dalam menjalankan aktivitas sehari hari,” katanya.

Hadir pada kegiatan ini lurah se-Kecamatan Wajo, para Ketua LPM Kelurahan, serta kepala seksi Kecamatan dan kelurahan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *