GaddeNusa Buka Peluang Usaha untuk 5000 Orang, Disiapkan Gardu Jualan dan Isinya

Program bernama 5000 Pagadde ini membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi warga atau penggiat usaha mikro yang tersebar di 24 kabupaten/kota di Sulsel untuk menjadi mitra usaha

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Sebuah perusahaan retail membuka kesempatan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi penggiat usaha atau pelaku usaha mikro.

Peluang kemitraan menjadi pelaku usaha mikro ini menggandeng beberapa organisasi kemasyarakatan (ormas) dalam program GaddeNusa.

Melalui program bernama 5000 Pagadde, GaddeNusa membuka pendaftaran di 24 kabupaten/kota di Sulsel untuk menjadi pagadde atau pelaku usaha mikro yang dilengkapi gardu jualan.

Sesuai namanya, bagi calon 5000 pagadde yang nantinya dinyatakan lolos seleksi maka disiapkan gardu untuk jualan termasuk isi jualan, serta fasilitas lainnya dalam menjalankan usaha kemitraan tersebut.

Bacaan Lainnya

Untuk level kota dibutuhkan 1 personel untuk setiap RW dan level kabupaten dibutuhkan 1 personel setiap desa/kelurahan.

Penanggung jawab program GaddeNusa, Arianto Burhan Makka, menjelaskan program ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dan mengembangkan wirausaha di Sulawesi Selatan,” ujar Anto, sapaan Arianto Burhan Makka, yang Wakil Ketua KADIN Sulsel dan Ketua DPD Japnas Sulsel, dalam rilisnya di grup WA, belum lama ini.

Syarat untuk mendaftar dalam program 5000 Pagadde ini cukup mudah. Setiap calon pagadde atau pelaku usaha GaddeNusa hanya perlu memenuhi 3 kriteria yaitu Jujur, Rajin Salat/beribadah, dan Cinta NKRI.

Bagi yang berminat disilakan mendaftar dengan mengisi formulir google melalui link berikut ini, https://bit.ly/FormGaddeNusa .

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak berikut :

  • Cantika, 0821-1447-4289)
  • Wiwi, 0877-7578-4842
  • Suryadin, 0823-4203-8995

Benefit Pagadde

Selain itu, sejumlah benefit juga berpeluang didapatkan pelaku usaha kemitraan program 5000 Pagadde ini.

Benefit tersebut diantaranya bonus umrah, bonus emas, beasiswa anak berprestasi, asuransi kecelakaan, asuansi jiwa, dan santunan melahirkan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *