Gol AKP Nasrul dan Kapolsek Tempe Menangkan Tim Polres Wajo atas Tim Jurnalis

Tim PJU Polres Wajo menang atas Tim Media FC dengan skor 3-2 pada pertandingan persahabatan pada acara pembukaan Kapolres Wajo Cup 2021, Senin 14 Juni 2021

SENGKANG, SOLUSINEWS.ID – Tim PJU Polres Wajo menang atas Tim Media FC dengan skor 3-2 pada pertandingan persahabatan pada acara pembukaan Kapolres Wajo Cup 2021, Senin 14 Juni 2021.

Dua gol Tim PJU Polres Wajo dicetak KBO Bag Ops Polres Wajo, AKP Nasrul, dan satu gol disarangkan Kapolsek Tempe, AKP Abdul Rahman.

Sementara, dua gol Tim Media FC masing-masing dicetak jurnalis Media Sinergi,, Muhammad Hamzah, dan jurnalis Tribun Timur, Beddy.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah, mengatakan laga eksebisi itu untuk mempererat silaturahmi antara personel Polres Wajo dengan insan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo.

Bacaan Lainnya

“Laga ini untuk menjalin silaturahmi dan juga meningkatkan imunitas,” kata AKBP Muh Islam Amrullah.

Kompetisi sepakbola Kapolres Wajo Cup 2021 di lingkup Polres Wajo diikuti tim internal Polres Wajo.

“Semoga dengan ini, bisa meningkatkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” tambah mantan Wakapolres Minahasa Selatan itu.

Ia mengharapkan tim yang berkompetisi dalam ajang Kapolres Wajo Cup 2021 tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Profesionalitas, sportivitas, dan fair play. Terakhir, mari kita tetap pedomani protokol kesehatan,” kuncinya.

Sementara jurnalis senior di Kabupaten Wajo, Sayyid Agus Salim, mengapresiasi langkah Polres Wajo yang mengajak jurnalis setempat berpartisipasi melalui laga persahabatan tersebut.

“Kita apresiasi Kapolres Wajo atas laga persahabatan ini. Semoga silaturahmi antara para jurnalis dan Polri tetap terjaga,” katanya.

Ajang Kapolres Wajo Cup 2021 itu merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 75 Bhayangkara.

Selain sepakbola, sejumlah olahraga, seni, dan kreasi lainnya juga dipertandingkan di lingkup Polres Wajo antara lain tenis meja, menyanyi lagu daerah.

Lomba kebersihan ruang kerja, lomba deteksi intelkam, lomba foto, dan video pendek tugas Polri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *