HAB Kemenag RI, Bupati ASA Apresiasi Peran Kemenag Sinjai

Bupati Sinjai A Seto Asapa.(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 tingkat Kabupaten Sinjai, Kantor Kementerian Agama menggelar upacara bendera di halaman Kantor Kemenag Sinjai, Senin (3/01/2022).

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) turut menghadiri sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Dalam sambutan tersebut, Kementerian Agama disebutkan telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama.

Memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Kementerian Agama juga mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan lima tahun berturut-turut.

Bupati ASA menilai prestasi yang telah dicapai itu merupakan hasil kerja keras dari para perintis Kementerian Agama dan jajaran kemenag setempat hingga saat ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus, menjaga martabat, kehormatan, dan kinerja Kementerian Agama,” tuturnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Masykur, mengatakan momentum HAB Ke 76 menjadi spirit dan motivasi kepada seluruh jajaran Kemenag Sinjai untuk semakin memperbaiki kinerja kedepan.

Upacara ini juga dihadiri Wakil Bupai Sinjai, A Kartini Ottong, unsur Forkopimda, pimpinan lembaga vertikal, perbankan, dan pejabat struktural lingkup Pemkab Sinjai dan Kemenag Sinjai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *