Hadiri Pelantikan Pengurus Baru, Bupati ASA Harap Pengurus Baru PSSI Ukir Prestasi

Pelantikan ASKAB PSSI yang diketuai H Haris Achmad ini disaksikan langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (19/5/2023), di Gedung Pertemuan Sinjai.(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulsel, Ahmadi Djafri, resmi melantik pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Sinjai periode 2023-2027.

Pelantikan ASKAB PSSI yang diketuai H Haris Achmad ini disaksikan langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (19/5/2023), di Gedung Pertemuan Sinjai.

Haris mengungkapkan susunan pengurusnya yang terdiri dari beberapa unsur seperti birokrat, pengusaha, akademisi bahkan dari kalangan politisi yang tergabung dalam kepengurusan ASKAB PSSI Sinjai.

“Saya yakin dan percaya kepengurusan ini akan mampu mengembalikan kejayaan sepak bola di Sinjai.

Bacaan Lainnya

Tetapi saya menyadari bahwa sehebat-hebatnya suatu organisasi dan seorang ketua tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik maka semua tidak akan berjalan dengan maksimal,” ungkapnya.

Olehnya, dia mengharapkan dukungan serta kolaborasi semua pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Sementara Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat menjalankan tugas dan mengembang amanah kepada pengurus ASKAB PSSI Sinjai yang baru saja dilantik.

Dia meminta kepengurusan ASKAB PSSI ke depan mampu merevitalisasi persepakbolaan di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, PSSI Sinjai diminta menggaungkan dan mengangkat kembali persepakbolaan di Kabupaten Sinjai khususnya klub kebanggaan masyarakat Sinjai.

Ketua ASKAB PSSI Sinjai saat ini diketahui pernah menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai yang telah menorehkan prestasi futsal beberapa tahun terakhir.

“Oleh karena itu saya berharap kesuksesan yang pernah diraih di Futsal bisa ditularkan di ASKAB PSSI,” harap ASA.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *