Husniah Talenrang Resmikan Posko Juara di Somba Opu Gowa

Balon Bupati Gowa Hj Sitti Husniah memberi sambutan di acara peresmikan posko tim pemenangan Jaringan Husniah Talenrang (Juara) di Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (23/6/2024).(*)

GOWA, SOLUSINEWS.ID – Balon Bupati Gowa Hj Sitti Husniah Talenrang disambut tari Paduppa dan Angangaru saat berkunjung dan meresmikan posko pemenangan Jaringan Husniah Talenrang (Juara) di Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (23/6/2024).

Ketua Perempuan Amanat (PUAN Sulsel) itu dalam sambutannya mengapresiasi warga Somba Opu Gowa yang turut hadir memeriahkan peresmian posko Tim Juara tersebut.

“Saya berharap dengan adanya posko ini, kerja-kerja pemenangan bisa lebih maksimal di Kecamatan Somba Opu,” ungkap adik kandung Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Muhammad Fadil Imran itu.

Husniah yang juga Ketua PAN Gowa ini menyampaikan terima kasih kepada kalangan tokoh masyarakat yang bergabung dalam Tim Juara.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku mencalonkan diri sebagai balon Bupati Gowa di pilkada nanti semata-mata untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dicetuskan pemimpin sebelumnya.

“Kedepan pemimpinnya coba kita uji kemampuan figur perempuan. Mari ciptakan sejarah, kita buktikan perempuan juga bisa menjadi Bupati di Kabupaten Gowa,” terangnya.

Sementara Ketua Komunitas Juara, Daeng Rangka, mengatakan dengan adanya posko Tim Juara maka akan tim akan memaksimalkan kerja-kerja taktis tim dan relawan.

Balon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang, saat dijamu dengan kuliner jagung rebus, oleh warga Samata, Kabupaten Gowa, Minggu (23/6/2024).(*)

Turut hadir dalam peresmian posko tim pemenangan itu antara lain caleg terpilih PAN Gowa, Fatmawati Bangsawan, Muhammad Kasim Sila, Taufik Surullah, dan Faisal Nyengka.

Pemangku Adat Gallarang Samata, Muhammad Said Dg Tarang, beserta Laskar Tubarania.

Komunitas HMG, Komunitas Samago, Komunitas Putra Putri Paccinongan, Ketua MOKAS GOWA.

Ketua kelompok tani se-Kecamatan Somba Opu, Ketua komunitas Pecinta Ayam Bangkok, dan komunitas lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *