HUT PDAM Makassar, Walikota Danny Apresiasi Kemajuan PDAM di Bawah Komando Beni Iskandar

Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, memberkan sambutan di acara Malam Puncak Hari Ulang Tahun yang ke 98 di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kantor pusat PDAM Makassar, Jumat (26/8/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar menggelar Malam Puncak Hari Ulang Tahun yang ke 98 di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kantor pusat PDAM Makassar, Jumat (26/8/2022).

Dalam HUT ke 98 bertagline PDAM Reborn Alirkan Pengabdian itu, Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, meminta arahan Walikota Makassar untuk mengembangkan PDAM Makassar.

Acara HUT PDAM Kota Makassar ini dirangkaikan dengan berbagai acara seperti pemberian penghargaan kepada mantan Direktur Utama PDAM Kota Makassar.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang meghadiri acara, mengapresiasi HUT PDAM Makassar yang turut memberikan penghargaan kepada orang berjasa, baik mantan direktur utama, pegawai yang berdedikasi, dan berprestasi.

Bacaan Lainnya

“Ini menjadi tanda PDAM tumbuh. Dalam sejarah, sel PDAM banyak uang rusak. Sekarang ini sudah membaik, tapi harus dirawat dengan baik,” ujar Danny Pomanto dalam sambutannya.

Ia juga menyaluti gerakan cepat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas perusahaan air minum itu.

“Kemarin saya melihat sudah memasang patok di Sungai Lekopaccing sampai Panaikang. Terima kasih respon cepat Pak Beni,” tuturnya.

“Dirgahayu PDAM Kota Makassar. Terus kompak karena ini adalah amal jariah kita yang akan menyelamatkan kita dunia dan akhirat,” tutup Danny. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *