HUT Sulsel, Bupati ASA Apresiasi Kontribusi Pemprov dalam Pembangunan Sinjai

bupati asa
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bupati A Seto Asapa (ASA) menyampaikan selamat dan rasa syukur dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi selatan ke 352.

Hal itu disampaikan Bupati ASA, Selasa (19/10/2021). ia juga mengapresiasi jajaran Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaiman.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan yang ke-352. Semoga Provinsi Sulsel terus berkembang dan melanjutkan pembangunan,” kata Bupati ASA.

Selain itu Bupati ASA mengapreasiasi sumbangsih cukup besar Pemprov Sulsel dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai di berbagai sektor pembangunan.

Bacaan Lainnya

Mulai dari bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Islamic Center, pembangunan atau perbaikan jalan, irigasi, bantuan di bidang pertanian.

Hingga bantuan sosial bagi masyarakat Sinjai yang terkena musibah bencana maupun yang terdampak Covid-19.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perjuangan dan kepedulian bapak Plt Gubernur.

Mari kita bangun kebersamaan, berkolaborasi serta bergandengan agar kedepannya provinsi Sulsel khususnya kabupaten Sinjai ini lebih baik, semakin maju dan bersatu untuk mensejahterakan masyarakat,” terangnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *