Ini Alasan Ketua PKK Sinjai Hobi Berolahraga, Intip Yuk Foto-fotonya Goes Bareng Bupati ASA

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, A Nurhilda Seto, bersepeda santai ditemani sang suami, A Seto Gadhista Asapa, untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Berolahraga saat ini banyak menjadi pilihan sebagian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 untuk menjaga daya tahan tubuh.

Salah satu olahraga yang menjadi pilihan adalah bersepeda. Olahraga santai ini ternyata cukup disenangi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto.

Ia mengaku bersepeda santai saat ini sudah menjadi kebiasaan karena dinilai positif bagi kesehatan sekaligus menjaga imunitas tubuh.

Di masa Pandemi Covid-19 saat ini menurutnya penting agar tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bacaan Lainnya
Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, A Nurhilda Seto, bersepeda santai untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Meningkatkan sistem imun pada tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga seperti bersepeda santai.

“Nah kita berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh karena untuk sekarang ini kita melawan pandemi dengan tetap melakukan 5 M,” ungkap istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (20/8/2021).

Nurhilda menjelaskan olahraga fisik bermanfaat untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan sistem imun tubuh.

“Dengan melakukan olahraga seperti naik sepeda yang rutin dilakukan,” katanya.

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, A Nurhilda Daramata Seto, bersepeda santai untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Ditambahkan ibu lima anak ini, dirinya dan suami yang juga Bupati Sinjai ASA, bersama  jajaran pejabat lingkup Pemkab Sinjai sering memanfaatkan waktu luang dengan bersepeda santai.

Kegiatan itu sering dilakukan pada waktu pagi maupun sore hari.

Ketua TP PKK Sinjai, A Nurhilda Daramata Seto, didampingi suami yang juga Bupati Sinjai, A Seto Asapa, goes bareng di Kabupaten Sinjai, Jumat (20/8/2021).

“Kami bersama bapak bupati memang sering bersepeda. Kami bersepeda sesuai dengan protokol kesehatan, tidak terlalu ramai,” tuturnya.

Ketua TP PKK Sinnai, A Nurhilda Daramata Seto,goes bersama anggota TP PKK Sinjai

Bahkan Bupati ASA kerap kali melakukan turing sepeda lintas kabupaten seperti goes bareng ke Kabupaten Bone dan Bantaeng.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *