Ini Daftar Nama yang Lulus Seleksi Pegawai PDAM 2022, Pendaftaran Ulang 10 -12 Mei

Penjabat Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar.(ist)

MAKASSSAR, SOLUSINEWS.ID – Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, menyampaikan proses rekruitmen karyawan PDAM Makassar sudah mencapai tahapan akhir seleksi.

Yaitu tahap wawancara dan pemeriksaan hasil ujian kemudian dilanjutkan pengumuman hasil seleksi.

Pengumuman resmi seluruh peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai calon pegawai PDAM Makassar dipublikasikan sejak 30 April 2022.

Informasi lengkap pelamar yang dinyatakan lulus hasil seleksi dapat diakses melalui link Pengumuman Hasil Tes PDAM Makassar.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, dalam acara konferensi pers PDAM Makassar, Sabtu (30/4/2022), Beni menjelaskan seluruh proses seleksi ditangani oleh lembaga independen yakni Universitas Negeri Makassar (UNM).

Dia menambahkan, bahwa proses rekruitmen karyawan ini, cukup memakan waktu yang agak lama karena proses seleksi dilakukan secara ketat dan cermat dengan melihat potensi dan komposisi pegawai yang dibutuhkan PDAM Makassar.

Untuk mengetahui siapa peserta yang dinyataan lulus maka di halaman web pengumuman tersebut peserta dapat memasukkan nama atau Nomor Testnya.

“Yang lulus namanya akan muncul, yang tidak lulus, namanya tak akan muncul dalam list. Jadi simple aja cara mengetahui nya,” jelas Beni.

Untuk peserta yang dinyatakan lulus maka diimbau segera melakukan pendaftaran ulang mulai tanggal 10 -12 Mei 2022 di Ruang Terbuka Hijau Kantor Pusat PDAM Makassar, Jl Ratulangi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *