Ini Harapan Andi Nurhilda kepada Duta Lingkungan Hidup Sinjai 2021

Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID –Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai akhirnya sukses menghelat Pemilihan Duta Lingkungan Hidup tahun 2021.

Pada babak grand final pemilihan Duta Lingkungan Hidup yang digelar di Gedung Pertemuan Sinjai ini, turut disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto yang juga didaulat sebagai juri kehormatan. Sabtu malam, (25/09/2021).

Ketua TP PKK Sinjai, Hj Andi Nurhilda, mengaku senang dengan hadirnya event tersebut sebagai ajang mengkampanyekan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

“Alhamdulillah telah terlaksana Pemilihan Duta Lingkungan Hidup dan ini yang pertama kalinya diadakan di Kabupaten Sinjai. Saya mengapresiasi kepada DLHK yang telah mengadakan ajang ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kepada para Duta Lingkungan Hidup yang terpilih, Andi Hilda mengajak agar ke depannya tidak hanya sekedar jadi duta, tetapi mampu memberikan inovasi dalam menjaga kelestarian lingkungan di tengah masyarakat.

“Duta-duta kita ini masih muda. Saya harapkan nantinya bisa lebih inovatif dan kreatif dalam mengedukasi masyarakat,” pintanya.

Khusus untuk Duta Lingkungan Hidup yang mewakili Kabupaten Sinjai di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) nantinya, Andi Hilda yang juga merupakan Ketua Dekranasda Sinjai ini berharap, perwakilan Sinjai dapat menyabet juara.

Sementara pelaksanaan pemilihan duta lingkungan hidup tingkat provinsi Sulsel melalui Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH), akan dilaksanakan pada 7-9 Oktober 2021 mendatang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *