Ini Harapan Bupati ASA kepada Pengurus Baru Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai

Musda XIII Muhammadiyah dan Musda XII Aisyiyah Sinjai masa bakti 2023-2028 di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (20/5/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati ASA menyampaikan terima kasih atas kontribusi pengurus lama PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai yang telah banyak berbuat dan membantu pemerintah untuk masyarakat Sinjai.

Menurutnya, Muhammadiyah dan Aisyiyah juga ikut mendukung penuh program pemeritah khususnya di bidang keagamaan, Pendidikan hingga bidang kesehatan yang menjadi 3 pilar pembangunan Pemkab Sinjai.

Hal itu disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), saat menghadiri sekaligus membuka Musda XIII Muhammadiyah dan Musda XII Aisyiyah Sinjai masa bakti 2023-2028 di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (20/5/2023).

“Kesuksesan Pemda merealisasikan program untuk masyarakat tidak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat, termasuk keluarga besar Muhammadiyah Sinjai,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Alumnus Monas University Melbourne Australia, ini berharap para pengurus yang terpilih nantinya dari Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai bisa melanjutkan kerja keras pengurus sebelumnya serta lebih memperkuat kerja sama dengan Pemkab Sinjai.

“Mudah-mudahan pengurus berikutnya bisa melanjutkan kerja keras, menjalin kerja sama dengan Pemda sehingga kita berharap ada keberlanjutan pembangunan dan persatuan di masyarakat Kabupaten Sinjai,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *